logo BPJS
Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung akan pindah sementara mulai dari tanggal 26 Agustus s/d Desember 2019. # Sehingga proses pelayanan Sertifikat Halal, Hak Merk, dan SKA dapat dilakukan di Gedung Graha Pos Lt. 6 Jl. Banda No. 30 Bandung. #
Tanggal Posting : 30 Sep 2019 17:30:27 Wib

TERIMA KASIH PARA WARGI BANDUNG

Penulis : admin | Dibaca : 371 | Kategori : Berita

Wargi Bandung, terima kasih atas dukungan dan partisipasinya dalam menata Bandung ya.

Tidak terasa Mang Oded dan Kang Yana sudah 1 tahun mengemban amanah menjadi Walikota dan Wakil Walikota. 

Melalui pesan ini, Mang Oded ingin menginformasikan terkait kemajuan Bandung selama 1 tahun ini. Insya Allah Bandung terus on progress ke arah positif melanjutkan tradisi Bandung Juara. Selangkah demi selangkah permasalahan kota juga mulai diselesaikan meskipun belum sempurna.

Alhamdulillah atas izin Allah SWT dalam 1 tahun terakhir kita memecahkan dua rekor sejarah Kota Bandung : 
1. Pertama kali sepanjang sejarah, Kota Bandung WTP (wajar tanpa pengecualian) audit BPK  
2. Rekor penghargaan terbanyak dalam 1 tahun sepanjang sejarah Kota Bandung  (134 penghargaan)  

Ini semua tercapai atas dukungan dari seluruh ASN, DPRD Kota Bandung, FORKOPIMDA dan kolaborasi dengan semua pihak. Termasuk dengan para wargi Bandung yang membaca pesan mang Oded ini. Ini adalah pencapaian kita bersama.

Sekali lagi, penghargaan ini adalah milik kita bersama. Milik wargi Bandung. Bukan hanya milik Mang Oded, Kang Yana dan ASN Kota Bandung. 

Bagi warga Bandung yang penasaran, ingin ikut memantau, atau memberi masukan dll terkait perkembangan kota Bandung di silakan follow saja akun2 ini di sosial media (IG, FB, Twitter) yang update tiap hari : 

1. Humas Kota Bandung
2. Mang Oded
3. Kang Yana
4. Siti Muntamah Oded
5. Yunimar Mulyana 

Saya sangat berbahagia bila wargi sadayana berkenan menyebarluaskan informasi ini beserta lampiran-lampirannya. Tujuannya sederhana, agar wargi Bandung lainnya mengetahui progress kota Bandung tercinta. 

Di ulang tahun Kota Bandung yang ke 209 ini, Mang Oded dan Kang Yana ingin menghaturkan terima kasih kepada para wargi Bandung sadayana atas dukungan dan kolaborasinya selama ini dalam membangun Kota Bandung tercinta ini. 

Mang Oded dan Kang Yana juga sadar bahwa masih belum sempurna dan banyak PR yg belum tuntas. Dan insya Allah, bersama para wargi Bandung semua kita terus bergerak untuk mewujudkan Bandung nu Unggul Nyaman Sejahtera dan agamis. 

Hatur Nuhun

#BandungNuUrang209

Salam Kanyaah
Mang Oded

Post Terkait

 
0 Console 483.4 ms Load Time 5.37 MB Memory Used 103 Queries Database vars & Config 102 Files