logo BPJS
Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung akan pindah sementara mulai dari tanggal 26 Agustus s/d Desember 2019. # Sehingga proses pelayanan Sertifikat Halal, Hak Merk, dan SKA dapat dilakukan di Gedung Graha Pos Lt. 6 Jl. Banda No. 30 Bandung. #
Tanggal Posting : 28 Dec 2016 00:00:00 Wib

Rapat persiapan stock opname barang dan cash opname

Penulis : admin | Dibaca : 978 | Kategori : Berita

Ø  Rapat persiapan stock opname barang dan cash opname.

Ø  Hari/Tanggal: Rabu, tanggal 28 Desember 2016

Ø  jam 08.30 wib

Ø  Tempat: Ruang Rapat Lantai 3 .

Ø  Rapat dipimpin kasubag keuangan program, dihadiri oleh para PPTK dan PPHP, pengurus dan penerima barang.

Ø  Agenda Rapat ;

1.       Tindaklanjut hasil rapat evaluasi inventarisasi BMD pada hari selasa tanggal 27 Desember 2016 di DPKAD.

2.       Surat perintah Inspektur Kota Bandung tentang stock opname dan cash opname pada tanggal 23-30 desember 2016 dan tanggal 3-6 Januari 2017.

Ø  Kesimpulan ;

1.       Inventaris barang migrasi ke MANTAP akan dilaksanakan oleh pengurus Barang ( sisa 25% ).

2.       Foto inventaris barang untuk ruang masing - masing dilaksanakna oleh bidang, masukan ke flasdisk serahkan ke jay/rohman.

3.       Untuk foto inventaris di upt cigondewan oleh pa Maman.

4.       Untuk ruangan sekretariat, ruang kepala dinas,dan ruangan rapat dan selasar oleh pa rohman.

5.       5. Untuk foto - foto ruangan harus selesai kamis tanggal 29 desember 2016 untuk dimasukan ke aplikasi MANTAP.

6.       Untuk stock opname barang,masing - masing 2 pptk dan pphp untuk merekap sesuai format dan menyampaikan fotocopy dan softcopy fakturnya.

7.       Masing - masing pptk membuat bukti pendukung penggunaan Barang habid pakai dan cetak. ( konfirmasi dengan jay ).

8.       Stock opname barang harus beres hari ini di sampaikan langsung ke kasubag keungan dan program.

9.       bagi yang belum selesai untuk lembur.

10.   1Untuk cash opname menunggu spm gedung kreatif selesai, diupayakan tanggal 30 selesai

11.   Bagi yang SPJ belum sempurna dan masih banyak yang harus diperbaiki, dimohon hari jumat tanggal 30 desember 2016 selesai.

12.   Kepada para pejabat struktural untuk memaksimalkan dan membagi tugas sesuai prioritas yang tersebut diatas.

Terima kasih atas kerjasamanya.

Post Terkait

 
0 Console 453 ms Load Time 5.43 MB Memory Used 103 Queries Database vars & Config 104 Files