logo BPJS
Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung akan pindah sementara mulai dari tanggal 26 Agustus s/d Desember 2019. # Sehingga proses pelayanan Sertifikat Halal, Hak Merk, dan SKA dapat dilakukan di Gedung Graha Pos Lt. 6 Jl. Banda No. 30 Bandung. #

Selayang Pandang

Tanggal Post : 04 Nov 2014 00:25 Wib | Di Post Oleh : Admin Perindag | Di Baca : 4933

Dengan menuangkan dalam bentuk  RENSTRA SKPD yang memuat visi, misi, tujuan, strategi, kebijakan, program dan kegiatan pembangunan sesuai dengan tugas dan fungsi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Dalam implementasinya Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Perdagangan Kota Bandung  sebagai lembaga teknis yang mempunyai Tugas Pokok dan Fungsi dalam melaksanakan sebagian kewenangan daerah dibidang Koperasi UKM dan perindustrian Perdagangan yang  memiliki peran dan fungsi  merumuskan kebijakan teknis dan operasional bidang Koperasi ,UKM,Industri dan Perdagangan. Harus memiliki dokumen yang akurat dan implementatif sehingga dapat dijadikan sebagai acuan dan arahan untuk mengembangkan dan menjalankan fungsi dan peranannya dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

RENSTRA merupakan komitmen Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Perdagangan Kota Bandung  yang  digunakan sebagai tolok ukur dan alat bantu bagi perumusan kebijakan penyelenggaraan pemerintahan khususnya dalam kebijakan Makro dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat khususnya dalam pengembangan atau pelayanan dibidang Koperasi UKM dan Perindustrian Perdagangan Kota Bandung  serta sebagai pedoman dan acuan dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja sesuai dengan kewenangan, tugas pokok dan fungsi Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Perdagangan Kota Bandung dengan  mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki, serta peluang dan ancaman yang dihadapi dalam rangka mendukung pencapaian visi Kota Bandung, yaitu  “ Memantapkan Kota Bandung sebagai Kota Jasa Bermartabat “.
 
0 Console 550.2 ms Load Time 5.05 MB Memory Used 96 Queries Database vars & Config 102 Files